Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

Belajar positif


Nama ku Cici handayani, aku terlahir sebagai bayi prematur aku lahir di rumah sakit umum di Binjai pada 08 januari 2001, aku asli berdarah( batak karo) ayah ku sangat keras dan ibu yang sangat lembut dari semua saudaraku aku yang paling berbeda aku lebih suka sendiri, lebih pemalu dan susah bergaul dengan orang di sekitar, aku menyukai musik, menari dan memasak dan saat ini aku sedang gila dengan artis Kpop yang membuat aku kadang di bully oleh teman ku, tapi selama hobby ku masih positif dan membuat ku bahagia  dan tidak merugikan orang lain aku mah enjoy aja.  Saat ini aku hanya memiliki ayah yang sangat hebat karena dia satu-satunya orang yang harus kubahagiakan di hari tuanya nanti karena dua tahun yang lalu ibu ku meninggal akibat kangker serviks stadium akhir.
Dulu aku anak yang manja dan suka melawan tapi semenjak ibu ku pergi aku harus bisa mengubah semua sikap buruk ku selama ini, memang tidak mudah namun aku harus berubah demi diriku sendiri. Aku dan ayah ku dibilang tidak terlalu dekat karena dari dulu kami memang tidak dekat, sikap egois kami sering membuat kami selisih paham dan untuk menenangkan diri aku lebih memilih untuk diam. Aku memiliki empat orang kakak semuanya sudah memiliki keluarga masing-masing, jujur kami sering bertengkar karena sama-sama keras kepala namun mereka selalu mengalah.
Saat ini aku sedang melanjutkan pendidikan di (USU) jurusan ilmu komunikasi, mahasiswa semester tiga, banyak orang yang menentang ku untuk kuliah bahkan keluarga sempat tidak mengijinkan, namun aku tetap bertahan dan meyakinkan diri bahwa aku bisa melewati masa-masa sulit, karena sebelumnya aku sudah pernah bangkit dari keputusasaan yang hampi membuat aku gila hingga mencoba untuk mengakhiri hidup, karena pada saat itu, itulah jalan terbaik menurutku. Tapi banyak dorongan dari sahabat yang membuat aku bisa menjadi sosok yang lebih kuat seperti saat ini, jujur kadang aku merasa sangat iri kepada teman disekeliling ku bisa bersatu dengan keluarga, menjalani kuliah dengan bahagia tanpa harus takut akan putus ditengah jalan, namun semakin aku merasa tidak beruntung aku akan semakin jatuh. Karena aku tau masih banyak yang jauh tidak beruntung dari aku. Hari-hari kujalani dengan rasa rindu kepada keluarga, rasa sepi yang kadang buat aku nangis sampai sesak napas, berharap keluarga ku akan utuh seperti dulu lagi.
Tapi saat ini aku jauh lebih baik karena aku mulai bisa memahami diri dan menerima semua keadaan, karena hidup ku harus tetap jalan aku gak bisa terus menyalahkan keadaan karena aku yakin semua masalah yang datang akan berakhir dengan baik.


Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1