Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

Si Bungsu Pengejar Mimpi

Christoper. A. H. Sirger, ya itulah namaku yang merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Orang-orang kerap memanggil ku dengan sebutan kris,toper dan per. Lahir 21 tahun silam pada 19 April 1998 yang merupakan seorang adik laki-laki dari seorang kakak perempuan. Setiap orang pasti memiliki angka cantik nya masing-masing dan sama seperti yang lainnya. Angka cantik saya adalah 1 kenapa? seluruh aspek hidup saya berbau dengan angka ini. Dimulai dari ibu saya yang lahir 01 Desember dan nikah pada Juni 1996, lalu tepat  sebelas bulan kemudian beliau melahirkan seorang gadis cantik. Beda saya dan kakak saya sendiri identik dengan angka satu dimulai dari tanggal lahir. Kakak saya lahir pada tanggal 18 sedangkan saya di tanggal 19. Berlanjut pada bulan, saya bulan empat sedangkan kaka saya dibulan mei yang mana beda satu bulan. Paling ajaib nya yaitu pada letak tahunnya, kakak saya lahir 1997 sedangkan saya di 1998.

Saya merupakan orang yang pekerja keras,planner,humoris, aneh dan tidak ada rasa malu. Ok, mari kita bahas mulai dari pekerja keras karena saya akan selalu berusaha keras untuk mewujudkan apa yang saya inginkan dan cita-cita kan. Selanjutnya planner, kenapa? karena saya sering membuat planning apa yang akan saya target kan dan ingin saya lakukan untuk kedepannya. Lalu humoris karena saya suka dengan kebahagian dan kata orang-orang sih saya suka membuat lucu. Aneh, kenapa? karena saya suka sesuatu yang beda dan tidak sama dengan yang lainnya. Terakhir tidak tau malu ya karena saya tipe orang yang nekat-nekatan dan kadang kadang tingkah yang saya lakukan serasa sudah tidak punya rasa malu. Seperti menggendarai sepeda motor sambil nyanyi, menyapa orang yang jalan. Terkadang saat bermain truth or dare saya suka diberi tantangan yang gila , seperti joget di tengah tempat makan. Lalu meminta nomor whatsappnya siswa yang sedang menjalani pendidikan di akpol dan ipdn dan masih banyak lagi.

Ketertarikan dan cita cita sejalan yaitu dibidang seni yang membuat saya ingin menjadi pelaku seni    ( entertainer). Mungkin bagi sebagian orang cita-cita saya hanyalah sebuah minmpi yang terlalu tinggi. Banyak yang bilang bermimpi jangan terlalu tinggi karena akan sakit rasa nya saat jatuh. Bagi saya dengan mempunyai mimpi tinggi kita akan mempunyai usaha dan harapan yang lebih besar lagi. Satu hal yang jadikan menjadi moto hidup saya, yaitu "Dream, Belive and Make it Happen" yang terinsiparasi dari idola saya. Agnes Mo sering mengatakan disaat kamu mempunyai mimpi yang besar kamu harus percaya bahwa kamu bisa mencapainya dan membuatnya menjadi nyata

Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1