Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

an angel in april


Adakah yang kau ingin tau atasku?
Jika tidak, akan kuperjelas saja agar kau semakin mengerti.
Karna kau tau aku, tapi sekedar. Tak lebih.
Aku gadis 19 april.
Kenapa kunamakan gadis 19 april? Kau pasti tau kenapa.

Ya aku seorang ESFP. Pribadi penghibur katanya. Aku bisa saja spontan bernyani dan menari, aku mudah terbawa dalam kegembiraan dan selalu ingin orang lain merasakannya. Mungkin separuh hidupku kugunakan untuk menangis. Untuk yang ini kau tak perlu tahu kenapa. Aku ambisius. Aku percaya diri meskipun banyak yang ngejek katanya hidunya kayak hidung babi, giginya gede pendek lagi, itam, matanya serem tapi aku mencintai diriku untuk semua kekurangan dn kelebihan yang ada. Aku sudah jatuh cinta pada diriku.

GOD MAKES NO MISTAKES. Kamu harus baca kalimat ini 10x sehari yaa!!

Biarkan aku mulai lagi . Sudah bacalah saja.

Berlari. Entahlah aku terobsesi untuk berlari. Dulu aku pernah bermimpi untuk jadi pelari marathon. Semasa sekolah celana olahragaku selalu koyak entahlah aku suka sekali olahraga. Tak munafik jika nilaiku memang selalu tinggi dan jadi kesayangan guru olahraga. Sampai saat itu, tingkat akhir SMA, di pertandingan 02SN. Guruku menawarkanku untuk ikut. Aku mengiyakan dengan sangat semangat. Sampai waktunya 19 april. Ternyata lomba sudah selesai. Aku tak ikut. Itu hari ulang tahunku. Aku tak marah hanya saja aku kecewa sekali. Setelah saat itu aku trauma berat. Aku tak mau lagi berlari. Aku membencinya, Pak Lumban namanya. Sampai pada akhirnya dia ingin aku jadi guru olahraga, dia membuatkanku beberapa sertifikat nasional agar aku bisa lulus. Sertifikatnya aku terima, tapi aku tak mau lagi berkecimpung di dunia olahraga. Tapi aku masih berlari.

Mungkin selanjutnya tentang ini saja,

Aku anak paskibra, mentalku sepertinya sudah sekuat baja tapi saat “Indonesia Raya” berkumandang rasanya aku cengeng sekali. Kenapa?
Karna INDONESIA IS A HOME FROM PALAPA TO NUSANTARA, INDONESIA IS A HOME !! *now playing Indonesia Raya song*
Kulitku memang hitam tapi bukan karena sering dijemur senior di terik matahari sembari sikap sempurna. Tubuhku tidaklah tinggi seperti paskibraka pada umumnya, karena itu aku selalu mendapatkan posisi terhormat. Ya dibelakang. Tak apa. Sungguh aku tak apa apa.

Selanjutnya...

Aku saat ini sedang giat giatnya berkecimpung di dunia Volunttering. Ya menjadi relawan. Dengan ini aku belajar bersyukur. Aku baru saja menyelesaikan pengabdianku lewat project “Start With Yourself” yang fokus pada isu bully yang menjadi momok menakutkan bagi banyak orang terutama bagiku. Selama seminggu aku mengunjungi 21 panti asuhan dengan latar belakang yang berbeda beda. Seminggu kemudian aku jadi pengajar di Rumah Belajar Sianjur Mula Mula dan Guru di beberapa sekolah dasar. Ya RELA-WAN. Aku mendapat banyak cinta dari adik adik. Aku akan datang kembali.

Sebenarnya masih banyak yang harus kuceritakan, aku seneng sekali bercerita aka gibah haha gapapa dong kalian juga suka kan?  
Mungkin pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, tapi aku mencintai semua orang karna everyone deserve to be loved walaupun ga saling kenal!! Aku sayang kalian semuaaaa. Sudah dulu ya, nanti kita bicara lagi. Jangan sedih jangan risau, aku disini untuk mendengarmu. Kau tau dimana harus menemukanku.

Btw namaku
Aprilia Angelina Siregar
boleh panggil April, Angel, tapi jangan dipanggil
Sayang.
aku baperan soalnya.




yours truly, with love XOXO
an angel in april.

Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1