Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

UNGKAP RAHASIA

     Nama saya adalah Debora Ginting dengan panggilan akrab saya adalah Bora, saya seorang perempuan yang lahir di Kabanjahe, 24 oktober 2000, saya adalah anak tunggal, saya tidak mempunyai kakak ataupun adik, orangtua saya saat ini bekerja sebagai seorang guru di Kabanjahe. Kami sudah sangat lama tinggal di Kabanjahe,mulai saya lahir hingga saat ini.
     Waktu kecil saya sekolah di SDN Percontohan Kabanjahe dan setelah lulus saya melanjutkan sekolah saya di SMPN 2 dan SMAN 1 Kabanjahe ,sewaktu SMA saya mengikuti beberapa Organisasi yang ada seperti Pramuka dan juga UKS, masa-masa SMA saya lewati dengan sangat bahagia, saya berkeinginan dapat melanjutkan kuliah saya di perguruan tinggi yang saya impikan yaitu USU,dan ternyata itu semua dapat terwujudkan dalam hidup saya.
     Saat ini saya sedang menjalani perkuliahan di semester 3 di universitas yang saya impikan selama ini yaitu USU, sewaktu saya dapat di USU dengan jurusan yang baik saya sangat bahagia,dan berharap ini adalah awal jalan saya untuk menuju pintu kesuksesan, saya pun selalu berusaha untuk mengikuti pelajaran dengan baik dan juga mengikuti beberapa Organisasi yang ada di kampus untuk menambah pengalaman dan juga menambah teman-teman yang ada di Organisasi tersebut.
     Saya juga mempunyai hobi yaitu berenang,menonton,jalan-jalan dan kegiatan menyenangkan lain nya, saya suka menonton film yang berbau horor karena menurut saya itu sangat menantang,tetapi saya juga menyukai film komedi dan drama, saya juga suka jalan-jalan ke Pantai bersama dengan teman-teman ataupun keluarga saya ketika sedang libur kuliah.
     Saya termasuk orang yang susah beradaptasi dengan lingkungan baru, saya akan diam ketika saya harus berhadapan dengan lingkungan yang baru, tetapi dengan berjalan nya waktu saya juga akan bisa menempatkan diri saya walaupun membutuhkan waktu,seperti awal masuk kuliah saya harus bisa belajar mencari teman walaupun itu sangat susah bagi saya karena lingkungan baru yang saya hadapi waktu awal masuk kuliah.
     Saat ini saya tinggal di Medan dengan teman-teman saya karena saya harus kuliah,dan saya harus berpisah dengan Orangtua saya,walaupun demikian setiap hari Jumat sepulang nya dari kuliah saya akan kembali ke Kabanjahe untuk menemui Orangtua saya,dan akan kembali ke Medan pada hari minggu karena pada hari Senin saya harus kembali berkuliah seperti biasa nya.
     

Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1