Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

Diri


DIRI
            Bismillahirrahmanirrahim Nama Saya Alfi Bardan , Lahir dari keluarga yang Sederhana bertepatan pada Tanggal 11 Juni 1999 , di Desa Kampung baru Aceh Tenggara.Kebanyakan orang sering memanggil ku dengan sebutan alfi tapi terkadang juga ada yang memanggil dengan sebutan Bardan.saya adalah orang yang  mempuyai adat yang kental dari suku nenek saya adalah suku Gayo,yang berpendudukan asli belang kejeren gayo lues.Pendidikan yang saya tempuh dari sd hingga madrasah aliyah yaitu pendidikan yang berbasis islami,penglaman ketika sd tidak terlalu ingat tapi ada satu moment yang paling berharga ketika sd ialah bisa juara kelas walaupun juara 3 hehhehhe.
            Saya juga tahmatan dari salah satu pondok pesantren  di kota medan,tapi kalian tau ga kenapa aku masuk pesantren?bukan karena menimba ilmu agama  dan juga bukan  karena ingin sekolah di luar kota,tapi saya masuk pesantren alasan karena iri melihat seorang abang yang tamatan pesantren  dan membuat bangga kedua orang tua saya.setelah berjalan nya waktu hari demi hari hingga tahun demi  tahun akhirnya tamat juga saya dari pesantren selama 6 tahun  dan tujuan saya cuman satu melihat kedua orang tua saya tersenyum bangga melihat  keberhasilan  anak nya.
            Mengenai tentang saya,aku juga tidak paham akan diri ku sendiri  dan aku  juga tidak bisa meilai diri ku sendiri aku hanya bisa membenahi diri menjadi lebih baik.tapi banyak yang saat ini aku rasakan adalah hanya ingin menimba ilmu sebanyak banyak nya,karena dalam hadist rasullulah pernah bersabda 'jika kamu ingin bahagia di dunia maka dengan ilmu,jika kamu ingin bahagia di akhirat maka dengan ilmu dan jika kamu ingin bahagia  di keuanya maka dengan ilmu,ini adalah salah satu motivasi bagi diri saya untuk menimba ilmu  dengan lebih baik setiap hari nya.kembali ke diri  banyak orang bilang bahwasa nya aku memiliki paras yang berwajah maniss cieee cieee tapi aku juga mengakui bahwasanya aku manis hhehehe,ada salah satu sikap yang mngkin orang lain akan benci atau kurang senang kepada saya, yaitu ketika ada masalah saya hanya berdiam diri  dan tidak berbagi cerita dan juga saya tipe orang yang tidak bisa marah tapi saya hanya diam tanpa  memperdulikankan sekitar.Tapi saya punya hobby juga yaitu traveling/jalan jalan ,touring dengan menggunakn sepeda motor dan juga mulai suka membaca tapi saya kurang suka dengan novel tapi lebih tertarik kepada ilmu filsafat.dan juga saya memiliki prinsip hidup ialah tidak ingin membuat allah marah kepada saya.


Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1