Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

Timotius

"Aku, Timotius"

Timotius Dwiki Meglona Hutabarat itulah nama yang diberikan oleh kedua orangtuaku. Nama yang cukup panjang namun aku suka karena memiliki arti yang luar biasa. Lahir di Medan pada tanggal 24 Agustus 1999. Teman-teman memanggilku Timo namun aku lebih suka dipanggil Timoti. Aku anak kedua dari tiga bersaudara, seorang abang dan adik perempuan yang aku miliki. Aku dibesarkan oleh seorang ibu yang luar biasa karena sedari kecil ayahku jatuh sakit dan hanya ibuku yang menjadi orangtua tunggal di hidupku. Sehingga aku memiliki hubungan yang sangat erat dengan ibuku dan bisa dikatakan juga kalau aku anak yang sedikit manja dibandingkan dengan abang dan adikku.


Fisik tubuhku tidak seperti teman-temanku yang kebanyakan tinggi menjulang, aku hanya 158 cm. Sehingga terkadang temanku memanggilku dengan sebutan pendek namun aku tidak pernah tersinggung ataupun marah karena semua itu memang benar dan aku mensyukurinya. Soal penampilan yang terpenting bagiku rapi, bersih dan wangi. Aku tidak terlalu memperdulikan dengan apa yang akan aku kenakan yang terpenting rapi, bersih, dan wangi serta tidak terlalu menarik perhatian. Sifat pemalu melekat dalam diriku itu sebabnya aku tidak suka menjadi pusat perhatian. Namun saat ini aku berkuliah di jurusan ilmu komunikasi yang menuntutku untuk mampu menjadi pribadi yang lebih percaya diri bila tampil di depan orang banyak.


Orangtuaku membesarkan aku jauh dari keramaian kota bisa dikatakan di daerah pelosok. Tidak banyak orang tahu kalau ketenangan dan hal-hal yang sunyi serta suara-suara alam yang aku sukai sedari aku kecil hingga sekarang. Terkadang jika aku merasa bosan aku lebih sering menghabiskan waktu seorang diri melakukan hal yang aku sukai seperti bersepeda.


Dalam hidupku ini, selagi aku mampu melakukan sendiri, aku lebih suka melakukan sesuatu seorang diri tanpa harus merepotkan orang lain. Prinsip itu aku lihat dan alami langsung dari ibu yang mampu membesarkan aku dan saudaraku serta menjadi dokter pribadi untuk ayahku seorang diri. Banyak orang yang tidak mengenal aku secara dekat mengatakan aku seorang yang apatis, cuek, dan individualistis. Mungkin itu benar bila meraka tidak mengenal aku karena itu yang tidak orang lain tahu tentang diriku. Namun bila orang lain sudah kenal denganku dugaan itu salah. Bila orang lain baik denganku, aku akan jauh lebih baik dengannya.

           


           





Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1