Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

Bar Rahasia di Balik Pintu Kulkas

Black Cat Minimart


        Sudah rahasia umum jika Bali memiliki begitu banyak restaurant maupun bar-bar unik, salah satunya adalah Black Cat ini. Gambar di atas adalah foto tampak depannya, siapa yang akan menduga ada sebuah bar rahasia di dalam minimart ini? Terletak di Jl. Subak Canggu, Bali, tersembunyi di jalan kecil yang jarang dilewati. Buka pukul 7 malam hingga 1 pagi.

          Kita dapat membeli berbagai jajanan ataupun minuman seperti pada minimart umumnya, namun jika anda ingin menghabiskan malam bersantai di bar dengan cocktail dan alunan house music, makan Anda dapat berjalan ke pojok belakang minimart dan anda akan menemukan sebuah kulkas dengan kertas bertuliskan "BROKEN" terpajang di pintunya. Di balik pintu kulkas ini tersembunyi sebuah bar keren di dalamnya.

            Foto di atas adalah tampak dalam bar rahasia "Black Cat",  sangat keren dan kreatif bukan? 
Desain interior nya yang sangat unik, suasana nya juga santai dan nyaman untuk sekedar mengobrol dan menyeduh segelas, atau beberapa gelas ;) , cocktail yang dibuat sangat pas dan nikmat oleh bartender nya yang juga sangat ramah dan fasih berbahasa Inggris. Disini juga tersedia berbagai minuman keras lain dan juga beer dengan harga mulai dari 70.000 rupiah. Masih terjangkau lah untuk standart harga di Bali. Namun suasana bar ini akan berubah menjadi ramai dan marak dengan dance floor dengan berbagai orang berdansa dan menghabiskan malam berpesta setiap hari Jumat dan Sabtu Jadi jika kalian ingin lebih dari sekedar duduk santai, kalian dapat mengunjungi Black Cat pada hari Jumat ataupun Sabtu.


                Desain toilet nya juga sangat instagramable dengan nuansa lampu neonnya, tiada satu spot pun yang tertinggal untuk dihias sedemikian rupa di bar ini. Black Cat sudah pasti masuk ke dalam daftar tempat-tempat yang harus didatangi ketika kalian ke Bali terutama jika sedang di Canggu. Datang dan rasakan langsung sensasi bar rahasia dalam minimart ini!

Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1