Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

Ayat-Ayat Cinta 2, Romansa Penuh Haru


Film dengan nuansa Islami yang religius sepertinya cukup menarik perhatian masyarakat. Apalagi dibubuhi dengan adegan romantis. Kali ini sebuah film Islami hadir dan akan membuat para penonton merasakan rasa sakit yang sangat mendalam. Ada banyak film yang mengangkat tema religi di Indonesia. Salah satu yang cukup popular dan digemari oleh masyarakat adalah Ayat-Ayat Cinta 2.
Film Ayat-Ayat Cinta 2 disutradarai oleh Guntur Soehardjanto dan diproduseri oleh Manoj Punjabi. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini disadur dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy. Banyak aktor dan aktris ternama yang membintangi film ini, seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Nur Fazura.
Ketika cinta mengalahkan ketakutan dan ketika cinta akhirnya harus berkorban. Ayat-Ayat Cinta 2 telah sukses membuat para penonton merasakan bagaimana dua insan bertemu hingga mereka jatuh cinta dan berkomitmen untuk hidup bersama. Setelah sukses di Ayat-Ayat Cinta, selanjutnya MD Pictures memproduksi dan merilis film Ayat-Ayat Cinta 2. Lanjutan kisah Fahri yang sebelumnya hanya seorang mahasiswa di Mesir kini telah menjadi dosen di Edinburgh University. Fahri telah berkembang menjadi sosok yang lebih percaya diri, tetapi tetap memegang teguh prinsipnya. Ia masih merupakan lelaki yang suka menolong tanpa pamrih dan sangat toleran. Namun karena suatu hal, Fahri akhirnya menikah dengan adik sepupu istrinya sendiri, Hulya.
Mengusung latar tempat di luar negeri membuat film ini menjadi semakin menarik untuk ditonton. Adegan pembukaan film ini diawali dengan spot Palestina, dimana Israel yang sedang memborbardir daerah Gaza dikemas dengan sangat keren seperti terlihat nyata. Tokoh Fahri juga dibuat sesempurna mungkin, dia tidak menyerah dalam mencari kabar keberadaan nasib Aisha sang istri yang menghilang selama beberapa tahun terakhir. Meskipun disibukkan dengan pekerjaan dan banyaknya wanita-wanita yang suka padanya, namun di lubuk hati Fahri masih berharap Aisha akan kembali kepadanya. Film ini juga menceritakan fenomena Islamphobia yang muncul di negara Barat dan memperlihatkan bagaimana seharusnya masyarakat menanggapi hal tersebut.
Menurut kami film ini sangat cocok untuk ditonton oleh kalangan remaja hingga dewasa, karena ada banyak pelajaran kehidupan yang dapat diambil dan diterapkan. Bagi yang menyukai genre film romantis sangat di anjurkan untuk menonton film ini.

Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1