Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

BUNGSU


 Saya bernama Gress Miya Tobina Tarigan yang sering disapa Gress ataupun Ges, mungkin banyak yang bingung kenapa penulisan nama saya Gress bukan Grace, itu karena kesalahan guru SD dan saya sendiri disaat mau Ujian Nasional, guru saya menggunakan nama saya sebagai contoh penulisan nama ketika saat mengisi nama pada kertas ujian, namun yang dia tulis adalah Gress, bukan Grace,hinga pada saat UN saya menggunakan Gress, setelah itu penulisan nama saya yang Grace di akte kelahiran dan surat penting lainya harus diganti dengan Gress.

 Saya anak ke empat dari empat bersaudara, ya saya sibungsu dan hanya sendiri perempuan dengan tiga abang. mempunyai abang seperti mempunyai pacar, sangat posesif namun tidak dimanja juga, sampai saat ini saya memang belum punya pacar, akibat  terlalu memikirkan perkataan yang tidak boleh pacaran. Abang saya yang paling posesif adalah yang nomor dua, dia orang yang paling takut jika saya kenapa-kenapa, namun meskipun begitu abang saya tidak pernah mengajarkan saya sebagai orang manja, namun sebaliknya harus kuat dan dewasa.
 Bagi sebagian orang saya adalah anak yang paling beruntung karena mempunyai tiga abang, menurut saya itu sama saja karena terkadang saya merasa kesepian tidak ada teman bertukar pikiran tentang perasaan, saya terkadang juga ingin memiliki kakak atau adik perempuan agar bisa memiliki baju kembar ataupun aksesoris kembar, namun yang saya dapati abangan saya yang sering main game, main kelereng dan memainkan permainan untuk anak laki-laki, sehingga saya terpengaruh, saya dulunya adalah tomboy mulai feminim ketika kelas 3 SMA, salah satu faktor saya mulai berubah karena dimasukkan ke asrama putri saat SMA, itu sangat berpengaruh besar bagi saya sendiri yang dulunya tidak peduli akan kerapian, penampilan, dan kecantikan sehingga setelah kuliah dan saya bertemu teman-teman lama mereka malah mengatai saya menggunakan skincare yang sangat mahal, padahal yang saya gunaakan yang biasa saja, karena saat ini saya peduli dan cinta terhadap diri sendiri.
 Memasak, menyanyi, dan bermain gitar adalah hobby yang saya pelajari sendiri, tentu saja menggunakan internet dan youtube, karena saat saya  minta diajari oleh abang saya, mereka menyuruh saya agar memanfatkan internet dan youtube, dan karena itu  saya  terkadang kesal dengan abang saya sendiri yang tidak dapat dibantah, dan posisi saya akan selalu menjadi adik kecil bagi mereka.
 Ada begian di tubuh saya yang saya sukai, yaitu alis dan mata saya, beberapa orang juga suka dengan alis saya, mereka bilang karena tebal. Saya mudah berintraksi dengan orang baru dan senang juga mempunyai teman baru, namun sebagian orang mengatakan jika awal bertemu saya seperti orang yang sombong dan jutek, padahal saya orang yang mudah tersenyum, saran saya jangan menilai orang dengan cover.
  Sebagai anak bungsu dan sendiri perempuan memang ada duka dan sukanya, duka selalu dianggap masih kecil, tidak ada hak memilih keputusan, selalu disuruh, selalu mendengarkan dan harus nurut tanpa sebaliknya. Sukanya adalah baju pribadi tidak dipinjam oleh abangan namun saya bisa meminjam, dapat meminta uang jajan tambahan pada abangan, dan kadang dipuji perempuan paling cantik dirumah hehehe.
 Orang yang paling sering memberi saya motivasi adalah abang saya yang nomor satu, sangat baik juga hangat dan penuh perhatian pada semua orang, yang selalu mengajari saya agar bersifat dewasa sehingga saya mempunyai harapan agar mendapat pendamping hidup yang mempunyai sifat sama seperti abang saya. 
 Sifat saya yang kurang saya sukai adalah tidak sanggup dibentak-bentak, jika sudah malas maka bisa tidur satu harian dan kadang mengubah janji yang telah disepakati karena punya janji dengan yang lain.


Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1