Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

Hallo! Aku Valen!

Dilahirkan dengan nama lengkap Valencia Christiani Zebua. Valencia artinya kuat. Sama seperti doa dan harapan kedua orang tuaku. Agar aku kuat dalam menjalani segala tantangan dan rintangan di kehidupan ini. Lahir pada tanggal 27 Oktober 2000 dengan ayah yang bersuku Nias dan ibu keturunan Tionghua di Pekanbaru, kota di mana aku menghabiskan waktu dari detik pertama aku bisa menghembuskan nafas hingga sekolah menengah atas.

Lahir sebagai anak ketiga dari empat bersaudara menjadikanku seorang kakak sekaligus seorang adik di waktu yang bersamaan. Papa, merupakan orang terganteng di rumah. Benar, aku tidak memiliki saudara laki- laki. Terkadang penasaran bagaimana rasanya memiliki seorang abang atau adik laki- laki. Namun aku tetap sangat bersyukur atas semua yang aku miliki saat ini. 

Beberapa orang bilang saat pertama ketemu mereka mengira aku galak, ada juga yang bilang aku ramah. Tak ada yang salah dari kedua hal tersebut. Terkadang aku berusaha menjadi ramah, namun saat moodku tidak pada posisinya, aku memang 'terlihat' galak. Dalam hidup ini, aku masih harus melakukan banyak hal. Aku juga terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Selain itu aku juga belajar untuk selalu bersyukur atas segala sesuatu yang aku miliki. Karena dengan bersyukur, aku dapat lebih jauh menikmati hidup ini.

Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1