Ilmu Komunikasi A USU 2018

Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah keterampilan berkomunikasi 2.

Seseorang Itu Aku.

Perkenalkan,saya merupakan anak sulung dari 2 bersaudara yang bernama Nur Rahmi Aqilia. Orang-orang kerap memanggil saya dengan sebutan Rahmi atau Ami. Lahir pada 07 September 2000,tepatnya 19 tahun silam disebuah kota kecil bernama Kota Kisaran. Saya adalah anak dari seorang ibu yang merupakan seorang guru. Saya juga seorang kakak bagi adik laki-laki tunggal yang saat ini uduk dibangku ketiga sekolah menengah pertama. Kami hanya hidup dan tinggal bertiga sejak kepergian papa 2 tahun silam. Papa berdarah minang,sedangkan mama puan cantik berdarah melayu. Itu sebabnya saya disebut suku hilang dan lebih memilih disebut sebagai orang indonesia asli. Saya merupakan sosok pekerja keras,memegang teguh prinsip dan komitmen,mandiri juga ambisius. Sifat turunan papa,katanya. Saya senang berinteraksi dengan lingkungan baru. Selain karena dapat menciptakan relasi baru hal tersebut juga cukup menantang. Karena saya yakin dan percaya suatu saat luasnya relasi akan mempermudah jalan saya dalam mencapai suatu hal.Sejak SMP saya terlibat dalam banyak organisasi sosial. Banyak hal baru yang saya peroleh. Saya banyak belajar dan bersyukur atas apa yang sudah Tuhan berikan sampai saat ini. Berorganisasi membuat saya dapat lebih leluas mengembangkan sayap-sayap potensi yang ada didalam diri saya. Sampai saat ini saya masih aktif di beberapa wadah kreatif pilihan saya. Sebagai tambahan informasi,saya adalah sosok yang vokal dan senang menjadi pusat perhatian. Tentunya dengan cara-cara yang baik dan juga terpandang. Berbicara menjadi pusat perhatian tentunya bukan hal yang mudah. Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin menerpa. Menjadi pusat perhatian membuat saya untuk lebih menghargai diri saya sendiriem,terus berusaha memperbaiki setiap celah kesalahan dan memaksa saya untuk terus menerus belajar. Terkadang sulit,namun seru. Hidup adalah roller coaster bukan? Disamping itu,saya tetaplah manusia biasa yang pastinya memiliki banyak kekurangan. Salah satunya dalah overthinking. Saya kerap kali merasa gusar,cemas berlebih dan gelisah hanya karena dipertemukan dengan satu masalah yang sebenarnya dapat diselesaikan dengan mudah selama kita berpikir jernih.Saya pelupa dan cenderung emosional. Saya adalah perempuan yang eksresif. Saat senang tertawa,saat sedih menangis,saat marah terdiam. Sehingga situasi emosi saya dapat dengan mudah terbaca orang lain. Namun saya akan terus berusaha untuk memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Saya juga menyukai musik dan berpetualang. Menggabungkan elemen harmoni musik dan keberanian membuat saya merasa tenang dan terpacu disaat bersamaan. Harapan saya kepada diri saya sendiri adalah semoga dimulai dari detik jemari mengetikkan tulisan ini,saya dapat menjadi orang yang lebih baik dan berguna bagi orang banyak. Karena sesungguhnya sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang memiliki manfaat bagi orang lain.

Related Posts

Posting Komentar

Writers

Aisha Tania Sinantan Sikoko 4 Alfi Bardan 3 Alya Elmi Niyana 3 Annisa 3 Anthony Dhasdo Siallagan 1 Aprilia 3 Arief Ramadhan Djiwandana 3 Chalista Putri Nadila 4 Christoper Aprilio Herdimas Siregar 3 Cici Handayani Br.Ginting 4 Cut Yasmine Amalia Nurazzahra 4 Dai Ridho Ritonga 2 Debora Ginting 3 Debra Nila Mesita Yohana 4 Devita Sandra Milenia 3 Dinda Rahma Puspita Daulay 2 Dira Zulfi Chairunnisa 1 Diva Annisa Siregar 2 Erizki Maulida Lubis 4 Esai 40 Essay 1 Evi Septianti Br Perangin-Angin 4 Fatima Apriani Harahap 4 Fauzi Akbar 3 Feature 7 Fitri Fajriah Harapan 2 Galih Muhammad Soaloon Lubis 2 Game 1 Grace Immanuella Pascauli Hasugian 4 Gress Miya Tobina Tarigan 3 Habil Jabbar Jamack 1 Howen Jayawi 3 Jeremi Chris Sandra Brahmana 1 Jesika Gultom 3 Jihan Afrah 4 Karina Hanna Afriaty 4 Katerina Cheryl Dwi Anugrah 2 Khairunnisa 2 Konsumerisme 1 Lidya Sutanto 3 Maeka Naoma Tobing 2 Megan Lisandra Elmira 2 Meli Deliana Kamila 1 Mira Miareta Putri 1 Misrul Azizah 2 Muhammad Adriansyah Lubis 2 Muhammad Fikri Razak 4 Muhammad Hamli Rizki 4 Muhammad Ricky Al Fazril 2 Muhammad Ryan Alfarizi Nawar 3 Muhammad Taufan Mulia Harahap 4 Mukhlis Lahuddin Harahap 3 Nur Rahmi Aqilia 2 Nurkhaliza Lubis 4 Prayer Nugraha M Sitorus 2 Puan Nadiya Maghfirah 2 Rafika Rizki Nurhadi 1 Raja Salsabila Pasha 2 Restika Juliana Silalahi 3 Review 10 Risya Nur Hasanah Saragih 1 Rizka Farha Aulia 3 Rohid Zulfikar Ashari 3 Sania Febrita Br Sembiring 3 Shalli Aggia Putri 2 Shilva Devira 1 Suci Syahfitri Ani 3 Syafira Pohan 3 Tentang Kami 66 Timotius Dwiki Meglona Hutabarat 4 Tsani Afifah 4 tutorial 1 Valencia Christiani Zebua 4 Vany Ayudisty 1 Widya Tri Utami 1